Bagaimana Cara Menghindari Stretch Mark

Selama kehamilan, perut dan paha dapat mengembang dan meninggalkan stretch mark. Meskipun mungkin terdengar menyedihkan, namun menyingkirkan mereka hampir mustahil. Tetapi perkembangan tehnologi baru-baru ini sangat mungkin untuk membuat kerutan tersebut tidak terlihat. Pengobatan akan memakan waktu beberapa bulan, dan dalam kasus-kasus terburuk - bisa sampai enam bulan.

Pertama dan terpenting, kita harus memperhatikan diet Anda. Pastikan terpenuhi makanan yang kaya vitamin dan mineral. Makan lebih banyak buah dan sayuran, bersandar pada manfaat ikan. Buah dan sayur juga perlu untuk melembabkan kulit rusak.

Untuk melakukannya, gunakan krim khusus pada stretch mark. Mereka harus mengandung alga, vitamin A dan E, minyak zaitun dan kakao. Anda dapat membuat kompres dan membungkus tubuh. Sebelum Anda menerapkan kompres untuk membuat pijat khusus. Kemudian Anda harus menyapukan lotion atau minyak. Mereka melembutkan dan melembabkan kulit.

Mandi garam. Untuk hali ini Anda akan membutuhkan 1 kg garam tanpa pewarna. Perlu sekali waktu untuk mandi berendam selama 20 menit.

Cara terbaik untuk mencegah stretch mark - adalah untuk melestarikan "pengencangnya". Serat kolagen dan elastin di kulit harus dilestarikan, karena mereka bertanggung jawab untuk elastisitas kulit, semakin sedikit mereka dalam kulit, semakin besar kemungkinan terjadinya berbagai kerutan. Krim yang mengandung vitamin C dan E, seng dan silikon, yang membantu kolagen terbentuk. Vitamin C, khususnya, adalah sebuah antioksidan penting yang melindungi jaringan dari kerusakan. Vitamin B2 (riboflavin) dan B3 (niasin) membantu memperkuat dan membuat elastis.

Minum cukup air setiap hari (sekitar 2 liter) yang diperlukan dalam rangka untuk membantu memperkuat dan memperbaharui kulit Anda.

Latihan
Selain meningkatkan tingkat energi, perbaikan suasana hati dan tidur lebih baik, olahraga juga membantu untuk mencegah stretch mark. Latihan meningkatkan sirkulasi darah, elastisitas kulit

Daya Tahan
Selain itu, Anda harus makan dengan benar, mendapatkan cukup bio-minyak, yang dirancang khusus untuk elastisitas kulit maksimum. Mentega Upotreblyayabio dua kali sehari dengan trimester pertama selama kehamilan, kulit Anda akan tetap terhidrasi dengan baik dan lentur.

Hari ini, banyak salon kecantikan menawarkan berbagai alat dan prosedur untuk menangani stretch mark. Misalnya, terapi laser. Setelah perawatan ini kulit menjadi lembut dan halus. Ingatlah bahwa hanya upaya sungguh-sungguh anda dapat menyingkirkan stretch mark. Dan percayalah, hidup wanita akan lebih kaya dan terang, jika Anda tidak terganggu dengan kekurangan diri sendiri!

Artikel Bincang Anak Lainnya:

Simak Juga Artikel Berikut:



0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Themes | Powered by Blogger | Bloggerized by Bincanganak
Free Automatic Backlink Family Blogs Top Parents blogs