Menu Makanan Cantik Penuh Gizi Untuk Anak


Banyak orang tua yang terkendala memberikan makanan bergizi kepada anaknya, bukan karena tidak mampu, tetapi sang anaklah yang menolak makanan bergizi tersebut.

Lalu apa solusinya? 
Bunda hanya belum tahu triknya. Gampang kok bunda. Untuk Membuat anak menyantap makanan bergizi, kuncinya adalah membuat mata sang buah hati "lapar". Ya anak-anak hanya butuh sesuatu yang menarik.

Kenapa snack, permen, dan segala makanan ringan di toko laris manis sekalipun rasanya tidak terlalu enak??
Jawabannya karena penampilannya sangat menarik di mata anak. sehingga makanan dirumah, atau yang dibuat oleh ibunya dengan bentuk seadanya, tentu tidak menimbulkan selera makan pada anak.

Bunda pasti dulu adalah seorang anak. Rasakan bagaimana menjadi anak saat menyajikan menu untuk buah hati. Bujuk anak makan dengan membuat berbagai variasi menu yang membangkitkan selera makan sang anak.

Mata pada anak adalah jendela dunia yang pertama dan warna adalah pemeran utamanya. Itu prinsip yang dipegang kuat para penjual makanan di pinggir jalan dalam memikat anak dengan jajanan tidak sehat ber-perwarna kimia. Nah jangan mau kalah bunda. Buat juga makanan di rumah dengan bentuk dan warna yang menarik. Dijamin sang buah hati tidak akan menolak jika disuguhkan dengan menu variasi seperti dibawah ini.











Simak Juga Artikel Berikut:



0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Themes | Powered by Blogger | Bloggerized by Bincanganak
Free Automatic Backlink Family Blogs Top Parents blogs