Tips Memilih Bantal Tidur Bayi

Bukan rahasia lagi bahwa kehidupan bayi yang baru lahir sebagian besar diisi makan dan tidur. Saat makan, bayi hanya membutuhkan sekitar dua jam sehari. Tapi waktu tidur bayi sekitar dua puluh dua jam. Dengan demikian, salah satu hal paling penting yang perlu dilakukan adalah membuat bayi nyenyak dan nyaman.

Bantal adalah komponen penunjang tidur bayi yang harus diberikan perhatian khusus. Faktor yang menjadi pertimbangan memilih bantal bayi adalah - bahan, ukuran, bentuk pengisi, dari material apa dibuat, dan bahkan produsen. Hal ini mutlak sebab dilarang untuk menggunakan bantal bayi yang terbuat dari bulu standar. Itu sangat berbahaya bagi kehidupan bayi dan dapat menyebabkan terhirupnya partikel bulu ke dalam organ pernafasan bayi.

Pada awal mempunyai bayi dan anda belum membeli bantal bayi, maka pakailah kain popok yang dilipat beberapa kali. Setelah itu, anda perlu membeli bantal khusus yang dirancang khusus untuk bayi. Pada zaman sekarang telah banyak dijual bantal khusus bayi dengan berbagai pilihan. Jika anda tidak ingin meninggalkan kediaman gunakan jasa penjualan online.

Bantal anatomis - dirancang khusus untuk bayi dengan berbagai keunggulan. Pertama, terbuat dari bahan alami hypoallergenic (yaitu, bahan halus yang tidak menimbulkan peradangan). Kedua, bantal ini disukai bahwa karena fleksibilitasnya dan memiliki berlubang di tengah untuk kepala bayi. Hal itu mencegah masalah gepengnya kepala bayi karena kepala bayi masih belum terlalu keras. Ketiga, dirancang dengan suatu teknik khusus yang menyesuaikan bentuk leher bayi dengan bantal sehingga mencegah mencegah slip atau bergeser pada saat tidur.

Ingat bahwa bayi Anda harus secara berkala berpindah ke sisi kanan dan ke kiri, karena beberapa bulan pertama ia tidak dapat berguling sendiri. Untuk bisa tidur menyamping, diperlukan bantalan tambahan. Penampang harus memiliki sifat cukup kaku dan memiliki penampang untuk tubuh. Pilih semua aksesoris untuk bayi di toko perlengkapan bayi. Karena anda akan mendapatkan jaminan dan kualitas barang yang dibeli. Tidak ada yang lebih berharga daripada kesehatan dan keselamatan anak Anda.

Simak Juga Artikel Berikut:



0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Themes | Powered by Blogger | Bloggerized by Bincanganak
Free Automatic Backlink Family Blogs Top Parents blogs