Ramuan Obat Alami Untuk Menyingkirkan Tumor


Ketika menderita suatu penyakit, tentu rasanya sangat sedih dan galau. Tak ada penyakit yang tak ada obatnya, kecuali jika kita malas berobat atau berusaha. Itulah yang sering dikatakan orang. Tapi memang benar, jika tetap optimis maka keajaiban pasti datang. Banyak orang yang secara medis sulit disembuhkan karena sudah mengidap penyakit kronis seperti tumor, kanker dan stroke. Namun berkat ketekunan dan berusaha untuk sembuh, akhirnya Allah SWT memberikan kesembuhan. Berikut resep alami jika ada keluarga bunda yang menderita tumor :

Ramuan obat untuk Tumor
Ambil 1 genggam daun sambiloto kering.
10 lembar daun cocor bebek segar.
5 ruas jari kunyit putih.
1 genggam rumput lidah ular putih. 
1 genggam daun tapak dara.

Semua bahan tersebut di atas direbus dengan 6 gelas air hingga tersisa 3 gelas lalu disaring ditambah dengan 3 sdm madu asli lalu diminum 3x sehari secara rutin selama 2 minggu, lalu hentikan. 3 hari kemudian lanjutkan hingga sembuh. 

Yang perlu diperhatikan adalah masalah pantangannya sebaiknya dihindari misalnya : rokok, makanan yang yang dibakar; gorengan, makanan yang diawetkan, makanan yang di asapin, jeroan, seafood, semua jenis telur,  daging babi,  daging kambing, minuman beralkohol.

Simak Juga Artikel Berikut:



0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Themes | Powered by Blogger | Bloggerized by Bincanganak
Free Automatic Backlink Family Blogs Top Parents blogs