Yang Harus Dilakukan Jika Bayi Alergi Susu


Tidak semua bayi dapat mencerna protein susu dengan benar. Anak yang mengalami masalah ini disebut menderita alergi susu. susu adalah sumber gizi yang diperuntukkan hanya untuk bayi. Tapi jika bayi Anda tidak mampu mencerna susu, maka itu menjadi perhatian serius bagi Anda. Alergi susu terutama terjadi untuk produk susu sapi. Jika bayi Anda diberi susu formula, maka ia harus memiliki kemampuan untuk mencerna protein susu yang dibuat dari susu sapi. Tapi dalam kasus dia didiagnosis alergi dengan susu, anda harus mencari beberapa pengganti susu untuk memenuhi kebutuhan nutrisi

Jika anak anda memiliki masalah alergi susu, maka anda harus lebih hati-hati tentang diet Anda. Saat Anda makan produk berbasis susu sapi , protein susu akan diteruskan ke bayi melalui Air Susu Ibu. Kemudian ASI juga akan menjadi sulit untuk dicerna oleh bayi Anda. Dalam situasi ini, Anda benar-benar harus menghindari semua jenis makanan berbasis susu dan menemukan beberapa jenis suplemen kalsium untuk tubuh Anda dari beberapa sumber lain.

Ketika bayi tidak dapat mencerna protein dari susu sapi, ia segera akan mulai bereaksi. Terutama tinja dan kadang-kadang berdarah. Muntah, kolik, lekas marah atau sakit adalah gejala dari masalah ini. Dia tidak akan tertarik untuk menerima makanan dan terus menjadi rewel sepanjang hari. Bagian yang baik dari masalah ini adalah bahwa alergi ini akan hilang secara alami untuk bayi yang paling dalam beberapa tahun.

Alergi susu tidak dapat diobati dengan obat-obatan. Tapi masalahnya dapat dihindari dengan menggunakan susu formula berbasis protein kedelai . Beberapa bayi bahkan tidak bisa mentolerir protein kedelai, bagi mereka susu formula hipoalergenik adalah satu-satunya pilihan.  Sebaliknya mengambil rekomendasi ahli dari dokter anak untuk mengetahui produk yang cocok.

Simak Juga Artikel Berikut:



0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Themes | Powered by Blogger | Bloggerized by Bincanganak
Free Automatic Backlink Family Blogs Top Parents blogs