Menurunkan Berat Badan dengan Berjalan

Apakah anda mencari aktivitas fisik yang mudah, sederhana, dan tidak memerlukan peralatan mewah serta akan membantu anda mendapatkan bentuk tubuh yang ideal? Nah, cobalah berjalan untuk menurunkan berat badan.

Mengapa berjalan akan menurunkan berat badan?
Berjalan adalah dasar dari semua latihan aerobik. Oleh karena itu, berjalan akan menyediakan anda dengan semua manfaat latihan aerobik seperti jantung sehat, meningkatkan kebugaran secara keseluruhan dan tingkat energi, sirkulasi darah meningkat dan stamina. Ini membantu dalam meningkatkan persentase massa tubuh (tulang dan otot) dan menurunkan persentase lemak tubuh.

Selain menjadi latihan yang dampak cederanya rendah, berjalan juga dapat dipraktekkan oleh siapa pun, tidak peduli berapa usia atau tingkat kebugaran. Ini memberikan tekanan yang lebih kurang pada sendi Anda daripada berlari atau bersepeda. Selain itu. Anda tidak perlu pergi ke gym, klub senam untuk melakukannya. Anda dapat berjalan di setiap taman terdekat atau bahkan di dalam rumah Anda.

Berapa banyak kalori yang akan terbakar?
Jawaban atas pertanyaan ini akan bervariasi dari satu orang ke orang lain tergantung pada berat badan seseorang, kecepatan berjalan, panjang kaki, dll. Pada rata-rata. bagaimanapun, orang dengan berat 150 pound, berjalan pada kecepatan dua sampai tiga setengah mil selama satu jam dapat membakar 80 kalori per mil. Berjalan secara teratur dapat mengurangi berat badan Anda dengan lebih dari satu pon sehari.

Cara berjalan untuk menurunkan berat badan?
Jika Anda telah terbiasa dengan gaya hidup sejauh ini, Anda dapat pergi untuk berjalan-jalan 20 menit di pagi dan berjalan-jalan 30 menit setelah makan malam. Jika Anda tidak memiliki begitu banyak waktu istirahat, kemudian cobalah berjalan selama 5 menit setiap jam atau waktu senggang. Anda kemudian dapat melanjutkan untuk berjalan cepat, berjalan jauh atau jalan marathon untuk mendapatkan manfaat lebih lanjut.
Sampai kemudian mencoba membuat komitmen perubahan gaya hidup kecil yang membantu akan membantu anda sehat. Berjalanlah minimal rata-rata 10.000 langkah sehari untuk menurunkan berat badan. Anda dapat mencapai ini dengan meningkatkan aktivitas sehari-hari anda seperti berjalan ke pasar, menggunakan tangga bukan lift, mengambil beberapa menit rehat dari pekerjaan Anda untuk berjalan kaki di kantor.

Untuk menjaga diri termotivasi, carilah pasangan berjalan seperti keluarga anda, teman atau bahkan anjing peliharaan anda. Tambahkan kontrol diet untuk berjalan secara teratur agar sehat yang berkelanjutan dapat didapatkan seumur hidup.

Simak Juga Artikel Berikut:



0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Themes | Powered by Blogger | Bloggerized by Bincanganak
Free Automatic Backlink Family Blogs Top Parents blogs