Merancang Bulan Madu Yang Romantis

Jatuh cinta memang berjuta rasanya. Menikmati manisnya cinta, bisa terjadi sepanjang waktu. Namun, bagaimana bila ada momen indah yang dirancang khusus untuk pasangan baru menikah? Ya, inilah saatnya Anda dan pasangan menikmati bulan madu. Momen ini menjadi waktu spesial dalam arti hidup suami istri, karena di sinilah mereka menikmati kebahagiaan sebagai pasangan baru alias dua sejoli

Lantas, apakah Anda ingin mengalami bulan madu yang berkesan seperti Kate Middleton dan Pangeran William yang melakukan perjalanan romantis mengunjungi Kanada, California (AS), dan Kepulauan Seychelles di Samudra Hindia?

Buatlah berbeda, Contek suasana romantisnya dan lakukan dengan cara sendiri. Tapi ingat, Rancanglah sesuai selera dan anggaran, berpelesir di dalam negeri ataupun berkelana ke luar negeri, serta bangun rasa nyaman di antara Anda dan pasangan.

Nah, untuk mewujudkan kesan romantis perjalanan bulan madu Anda, diperlukan persiapan matang. Layaknya hendak melakukan perjalanan wisata, kurang lebih seperti itulah persiapan Anda. Jangan lakukan tanpa rencana yang telah disepakati berdua.

Pertama, tentukan bersama pasangan tempat yang dituju dan lamanya berbulan madu. Selanjutnya yang kedua, carilah informasi tempat yang akan didatangi, obyek-obyek wisata alam terbuka yang menarik maupun akomodasi dan fasilitas penginapannya.

Ketiga, kalkulasikan biaya dan sesuaikan dengan budget Anda, lalu aturlah jadwal perjalanan, beli tiket transportasi maupun bayar reservasi hotel. Sebaiknya, saat memesan kamar, informasikan bahwa Anda melakukan perjalanan bulan madu, sehingga pelayanannya akan dibedakan dengan perjalanan berlibur biasa.

Bila Anda tak punya banyak waktu untuk mengurus persiapan ini, tidak perlu khawatir. Karena, kini banyak agen perjalanan menawarkan pilihan paket berbulan madu ke beragam tujuan wisata. Selain agen perjalanan, Anda juga bisa memanfaatkan pusat layanan reservasi hotel yang memiliki jaringan hotel lengkap dan menyediakan kemudahan fasilitas, untuk berbagai jenis perjalanan Anda. Selain itu usahakan mencari tahu informasi paket promosi spesial yang diadakan oleh agen perjalanan. Bisa saja anda mendapatkan potongan khusus bila dipesan di waktu tertentu.

Nah, semoga perjalanan bulan madu anda berkesan layaknya pasangan kekasih yang akan hidup 1000 tahun lagi.

Simak Juga Artikel Berikut:



0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Themes | Powered by Blogger | Bloggerized by Bincanganak
Free Automatic Backlink Family Blogs Top Parents blogs