Latihan Sederhana Untuk Mengatasi Impotensi

Diperkirakan bahwa lebih dari 152 juta pria di dunia menderita impotensi, atau ketidakmampuan untuk mencapai dan menjaga tetap ereksi selama berhubungan seksual. Banyak yang mendasari alasan untuk impotensi pada pria, seperti rendahnya tingkat testosteron atau hipertensi, serta pengaruh zat kimia rokok dan alkohol. Tapi kadang impotensi adalah hasil dari pola hidup yang tidak sehat dari lelaki. Tetapi jangan khawatir, buat anda yang menderita impotensi, latihan sederhana bisa membantu memperbaiki masalah tersebut.

Berjalan kaki
Berjalan adalah latihan sederhana namun efektif mengatasi impotensi. Dengan berjalan setiap hari, anda meningkatkan fungsionalitas di otak, yang meningkatkan libido. Selain itu, berjalan setiap hari membantu menurunkan tekanan darah, yang akan meningkatkan kesehatan penis. Untuk memulai terapi ini, awali dengan berjalan santai disekitar rumah, dan terus tingkatkan hingga mencapai jarak yang jauh. Cobalah berjalan selama minimal 30 menit tiap hari. Jika hal itu tidak memungkinkan, cobalah berjalan sering sebanyak yang Anda bisa.

Latihan Otot panggul 
Latihan panggul membantu menguatkan otot-otot sekitar penis dan meningkatkan suplai darah ke daerah tersebut. Jika dilakukan dengan benar, latihan ini dapat membantu mengobati impotensi dan meningkatkan intensitas dan frekuensi orgasme. Untuk melakukan latihan ini, erat tegang otot-otot yang digunakan untuk membendung aliran air seni tanpa menahan napas. Tahan selama lima sampai 10 detik, dan rileks. Ulangi sekitar 10 kali, dua kali sehari dalam seminggu. Jika dilakukan dengan benar, testikel anda akan mengangkat sedikit, dan penis anda bergerak ke dalam arah tubuh anda. Latihan otot panggul ini juga dapat membantu dengan masalah ejakulasi dini.

Peregangan untuk Aliran Darah
Peregangan akan membantu fleksibilitas otot penis, menghilangkan stres dan merangsang relaksasi . Peregangan juga dapat membantu meningkatkan fleksibilitas pada tulang belakang dan pangkal paha, yang pada akhirnya akan meningkatkan aliran darah ke penis.

Membungkus dengan handuk Panas
Handuk yang telah direndam di air panas lalu diperas dan di bungkus di sekitar penis anda, saat keras atau lembek, akan membantu meningkatkan aliran darah ke daerah tersebut. Tapi jauhkan handuk panas dari penis jika sudah terasa menyakitkan agar tidak melukai kulit, atau perkirakan dibungkus selama sekitar satu menit untuk hasil optimal. Penempatan handuk panas merupakan prosedur yang juga dapat digunakan sebagai prekursor untuk latihan otot panggul.

Simak Juga Artikel Berikut:



0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Themes | Powered by Blogger | Bloggerized by Bincanganak
Free Automatic Backlink Family Blogs Top Parents blogs