Membuat Hiasan Kado Ulang Tahun Dari Karpet


Selamat datang pencipta kreator masa depan. ya.. itu anda Bunda. Ajarkan anak anda kreatif sejak dini, dan nantikan ia menjadi bintang masa depan. Jika bunda ingin mendapat update email gratis untuk artikel terbaru berkreasi bersama anak. Silahkan mendaftar untuk berlangganan pada feed Blog bincanganak. Artikel pilihan bincanganak akan mengajak berkreasi membuat hiasan untuk kado ulang tahun. Kado yang cantik akan menambah kegembiraan yang menerimanya. Hiasan yang kita buat ini, bisa juga dipakai pada kado pernikahan atau kado buat kekasih tercinta. 

Yang kita butuhkan hanya material yang mudah didapatkan sehari-hari. Bahkan tanpa disadari bisa jadi menjadi sampah bagi beberapa orang. Nah, tanpa menunggu lagi, mari kita berkreasi membuat hiasan cantik untuk bungkus kado ulang tahun.

Bahan untuk membuat hiasan kado ultah adalah Karpet bulu atau kain yang agak tebal. Sedangkan alat yang digunakan yaitu gunting, lem dan pistol lem, kapur, tali serta cangkir untuk membuat pola lingkaran.


  • Cara membuat hiasan kado ultah dimulai dengan menggambar lingkaran pada karpet. 
  • Gunakan kapur tulis karena mudah dibersihkan nantinya. Setelah terbentuk pola lingkaran, Susun dua dan gunting menyerupai bentuk spiral atau seperti bentuk obat nyamuk bakar. Cara ini mirip dengan artikel sebelumnya yaitu Membuat Bunga Dari Kertas Bekas
  • Setelah terbentuk bunga, jangan lupa mencetak daun. 
  • Gulungan bunga yang sudah kita bentuk dan lemnya telah mengeras, kita rekatkan lagi dengan daun yang telah dibentuk. 
  • Lem kembali, sehingga bagian bawah bunga yang masih terlihat bekas lem akan tertutupi dengan daun. 

Yup, bunda telah berhasil membuat satu bunga untuk hiasan kado ultah. Agar lebih cantik, buatlah beberapa bunga lagi dengan ukuran yang berbeda. Satukan dengan menggunakan lem di bungkus kado ultah, dan kombinasikan dengan tali dan kertas kado seperti terlihat pada foto diatas.

Nah, selamat berkreasi bunda. Nantikan artikel seru bincanganak berikutnya 

Simak Juga Artikel Berikut:



2 komentar:

Obat Mata Minus Herbal said...

thanks infonya. artikel dalam blog ini sangat bagusss

Obat Pembesar Payudara Herbal said...

thanks cara membuat kadonya kak!!!

Post a Comment

 
Design by Themes | Powered by Blogger | Bloggerized by Bincanganak
Free Automatic Backlink Family Blogs Top Parents blogs